Jumat, 02 Desember 2011

BABIES

i love this documentary film !

film kisah nyata tanpa rekayasa ini sangat menghibur untuk siapapun yang suka sekali dengan bayi. Film dokementer yang bercerita tentang bayi-bayi dari 4 negara, afrika,Los Angeles,Jepang, dan Mongolia. seperti film dokumenter lain, tidak banyak dialog hanya vidio-vidio tentang perkembangan 4 bayi tersebut dari lahir sampai bisa berjalan sendiri.

yang saya suka dari film ini adalah pengambilan gambar dan kamera yang berkualitas, sehingga terlihat sekali hasilnya maksimal. saya tidak membayangkan bagaimana si  sutradara atau kameramen nya mengamati si bayi di 4 negara. mengikuti perjalanan si bayi dari lahir sampai berdiri sendiri. hal yang mengagumkan dan perjuangan bagi seorang kameramen untuk mendapatkan berbagai ekspresi dari bayi-bayi ini.

dari tokoh yang ada,yang paling saya suka adalah Ponijao, si bocah dari afrika. banyak ekspresi dan tingkah lakunya yang membuat saya tertawa. afrika terkenal dengan kehidupan kotor,kering dan sebagainya. sehingga untuk kita yang masih awam dengan hal itu pasti heran melihat tingkah Ponijao ini.





ini bayi yang lainnya













salah satunya yang membuat film ini menarik adalah backsound yang cocok untuk tema bayi ini. memutar  film ini berkali- kali tidak membuat saya bosan haha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar