Kamis, 01 Desember 2011

Garden Party

reportase kali ini saya membahas tentang garden party yang saya dan teman-teman kelas lakukan. mungkin seharusnya di sebut bakar-bakar aja, cuma biar lebih beken kan judulnya jadi "garden party" :D. sebenernya udah lama sih acaranya, hanya saja saya ingin mereportasekanya di blog ini. mungkin buat pembaca bisa jadi referensi kalo mau kumpul bareng temen, soalnya biayanya termasuk terjangkau nih.

Sebagai maba di tahun 2011, saya dan teman-teman saya berniat mengadakan acara kenal mengenal biar cepat akrab ke depannya dan bisa saling membantu untuk 4 tahun ke depan. diskusi-diskusi telah di lakukan dan akirnya keputusan melaksanakan acara garden party pun jatuh di tempat rumah saya. Karena saya yang menawarkan, saya beresiko untuk repot. tak apalah demi teman-teman sekalian. akirnya saya dan di bantu beberapa teman menyiapkan untuk garden party class D di taman rumah saya. sempat ragu cukup atau tidak untuk muatan anak kelas yang berjumlah 40 orang di taman yang menurut saya sempit. But, finnaly waktu acara berlangsung seru kok. walau agak sempit-sempitan dan gerah banget karen asap dari bakar jagung, kita semua fun, ketawa-ketawa, goto-foto dsb. Nggak lupa kenalan biar makin akrab deh.

kalo ngadain acara kumpul bareng temen nggak mesti mahal kok, cukup modal tempat dan mungkin iuran 10rb per anak atau bisa lebih. itu udah bisa dapat jagung 2 dan nasi goreng. kalo buat aku sih, nggak peduli makan apa, kumpul-kumpulnya yang saya tunggu :)

ini nih foto-fotonya kemaren :

                                                                     JURAGAN JAGUNG

        mbakarnya nggak harus pake alat bakar-bakar. pake batu bata aka cukup kok, tinggal beli arengnya :)

                   ini keluarga klas D jurusan Sistem Informasi , tapi belum semuaa hehe



kalo biasanya kita bakar-bakar di kipasin, yang ini unik nih, pake kipas angin ! haha lebih praktis dan nggak capek :)


jangan lupa berbagi ya guys 


hiraukan tulisan yang ada di kaos putih







Tidak ada komentar:

Posting Komentar