Sabtu, 17 Desember 2011

Del'esprit Coffe

 

Sudah pernah dengar tentang Del'esprit Coffe? Pasti awam bagi anda. Ya , karena Del'esprit Coffe adalah bisnis yang saya naungi bersama teman-teman dengan saya sebagai HRD nya. Mengingat banyaknya pesaing pengusaha coffe di dunia bisnis, kita yang masih tergolong awam tidak ketinggalan jaman. Di jurusan Sistem Informasi ITS yang mempelajari soal Manajemen dan Bisnis, kita di tuntut membuat bisnisplan dengan tema tentang kopi. Hal yang menarik menurut saya, selagi kita bisa memprogram suatu sistem kita juga bisa berbisnis ria.

Dengan adanya tugas bisnisplan ini, saya dan kelima teman saya mempelajari dan mendalami soal bisnis dengan mata kuliah yaitu Sisten Fungsional Bisnis (SFB). Di dalamnya kita akan mempelajari sedetail-detailnya tentang apa saja yang ada di bisnis. Mulai dari strategi dan penghitungan profit. Riset pesaing di lakukan secara praktek lapangan dan pada akhir semester kita akan mengumpulkan proposalnya dan benar-benar menjalankan bisnis tersebut.




 
 saya dengan ke lima teman saya, dan yang tengah adalah asdos yang selalu memberika bimbingan dan asistensi kepada kita. Semangat Del'espriit !!!


nb : jangan lupa follow dan buka
twitter : Del'esprit_coffe
fb : Del'esprit Coffe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar