Kamis, 22 Desember 2011

Mom's Day






Sosok gambar yang ada di atas adalah mamaku. Pembanting tulang dari keluarga di rumahku. Ayah bagiku. Dari A sampai Z beliau yang mengatur dan aku sudah terbiasa seperti itu. Jasa-jasa yang beliau berikan kepada saya tidak akan cukup di tuliskan di blog ini, tidak akan cukup di tuliskan dalam bentuk apapun. Hal yang paling tidak bisa aku banyangkan bagaimana aku bisa hidup tanpa beliau.

Dan di hari ibu ini, saya tidak mengucapkan apa-apa. Bukan karena saya lupa, tetapi karena setiap hari adalah hari ibu. Setiap hari saya memeluknya, menciumnya tanda bahwa di hari kapanpun, saya tetap menyayanginya, bahwa tidak ada hari special untuk mengatakan "selamat hari ibu,ma". Bagi saya, selama ada mama adalah ahri ibu.

yang bisa saya lakukan sekarang adalah, mendoakannya dan berusaha mewujudkan doa-doa beliau untuk saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar