Senin, 12 Desember 2011

senior high school

Masa SMA, kata orang masa yang paling tak terlupakan di masa sekolah. Saya tidak merasakanya , sampai saya memasuki kelas 3 semester 2 dan bertemu orang- orang seperti ini :

                                                              DEBBY
                                                                 ANI SI IDUNG

                                                   LALO SI IDUNG



                                                                HERA



                                               RERE SI SPIDERGIRL

                                                    
Upss, fotonya frontal ya -___- ini yang bener :


                                                       RERE CANTIQUE

                                                                   DEACY


                   ONENG
                                                   FEBRI ALIAS KONDOM
            (dari kecil di panggil kondom, aku juga nggak ngerti kenapa)

Dan masih banyak lagi!!
Mereka semangatku sewaktu SMA, sewaktu stress melanda karena SNMPTN dan UNAS. Mereka hiburanku sewaktu aku ngerasa down. Hebohnya mereka, perhatiannya mereka, bercandanya mereka, pikiranya mereka, nggak perna aku lupain. Its the best moment i ever had in senior high school.



Semua kenangan itu nggak cukup aku tulis semua di blog ini. Tapi yang pasti, mereka cukup memberiku banyak pelajaran berarti apa itu teman dan sahabat. Apa yang harus di lalui bersama apa yang harus di ceritain atau itu privasi, semua nggak ada beban buat kami.

Sekarang kita berpisah dan tidak akan menemukan momen seperti itu lagi. Tetapi untungnya sebagian masi melanjutkan kuliah di Surabaya seperti saya, Ani,Debby,Hera,Deacy,Oneng. Dan terkadang kita berkumpul bersama lagi. Rere yang kuliah di Malang pun terkadang pulang dan bertemu dengan kami. Kondom? tidak usah di tanya. hahaha

hmm Lalo? Dia di Jakarta, kursus Bahasa Jerman untuk melanjutkan kuliah di Jerman. Nggak kebayang gimana pisah sama dia. Tapi aku dan yang lain dukung kok :)

buat lalo, lo' kita tau semua bakal sama-sama kangen masa SMA, terutama kamu yang bakal pergi jauh. Blog ini bukti dan semua foto yang kita punya jadi kenangan. Baik baik di sana (jadi sedih nulisnya :( ) yang penting jangan lupa sama kita tetep komukasi ya. Salam Baji !!!






miss you lo' , miss you guys..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar